[UPDATED: 04/08/2016]

Pertama-tama, maaf karena aku gak pernah update di sini. Bukan karena berhenti nulis fanfic, tapi aku berhijrah ke Asianfanfics.com yang untuk aku pribadi ngerasa lebih mudah dari WordPress. Aku mampir ke sini cuma mau membagi beberapa fanfic yang pernah aku baca dan sampe sekarang menjadi favoritku. Mungkin bakalan tetep jadi favorit sepanjang masa haha. Seluruh fanfic berbahasa inggris, tapi dijamin gak akan buat nyesel. Aku orangnya agak picky untuk soal fanfic. Mungkin ada beberapa fanfic dengan sedikit grammatical errors, tapi gak mengurangi kualitas fanfic itu sendiri. Langsung aja deh. Urutan paling atas adalah fanfic terfavoritku. Silakan dicek di bawah!

 

The Greatest Sacrifice by Honesthoneybee

The Greatest Sacrifice

Desccription:

Once a year,

A acrificce is made to the beasts of the woods

No one has ever caught sight of what they look like

Just the awful howls

And seen the decaying flesh of their last sacrifice

But now

I’m the sacrifice

Genre: Action, Angst, Dark-Romance, Supernatural, Violence

Aku suka sama cara penulisannya. Authornya dapat menggambarkan seluruh karakter dengan baik. Kedua belas member EXO memiliki kepribadian yang berbeda-beda, termasuk tiga OC di sana. Dan kalian gak akan bisa menebak, siapa main character di fanfic ini dari kedua belas member. Ceritanya mengenai sebuah kota kecil yang selalu mengorbankan seorang gadis ke hutan yang dipercaya dihuni oleh beberapa makhluk mistis. Fanfic ini memiliki banyak adegan kekerasan. Jadi kalau kalian gak kuat, lebih baik jangan dibaca. Tapi percaya deh, rugi kalau gak baca haha. Sekadar tambahan, authornya juga ramah. Cuma yang mengurangi poin dari fanfic ini, statusnya sekarang sedang dalam semi-hiatus. Terakhir di-update tanggal 28 februari 2015. Dan aku masih menunggu sampe sekarang dan tetap rooted ke Luhan Y.Y

 

Irony by get2herheart (C0-author: Korekrypta and Taemkerbell)

Irony

Description:

Being a teenager is tough. Plain and simple and just true.

Every day teenagers stress over various things: school, clothes, friends, love. The most trivial and ordinary things. But what’s the one thing most teenagers shrug off and act as if it is of no importance? Bullying.

Genre: Angst, Bully, Romance, School-life

Mungkin kebanyakan dari kalian udah pada tahu dengan Irony. Bercerita tentang Choi Eun Hui yang selalu ditindas oleh murid-murid lain, terutama Sehun. Mereka memiliki masa lalu yang mengawali tindakan semena-mena Sehun. Ceritanya penuh emosi dan akan buat kalian hanyut saat membaca. Cukup realistis, semuanya masuk akal emang. Plot juga gak terlalu maksa. Bagi yang belum membaca, silakan diklik link di atas.

 

EXO’s Chat Room by Lycheeroses

gh7c9za

Description:

All 12 of the EXO boys have created user accounts are chatting to one another online! You have been invited to read on their funny, sweet and interesting conversations 😀

Genre: Comedy, Chat

Fanfic ini cukup populer dan aku yakin kalian juga pasti udah pada tahu. Tapi untuk yang belum tahu, silakan coba membaca. Dijamin, bakal tertawa terpingkal-pingkal kalau mengerti sama jokes mereka. Dan aku udah pernah jadi korban. Sampe perut dan pipi kram, disangka orang gila kali sama mama haha.

 

Breath of Life by XOXODreamcloud

image_zps6294a385

Description:

How do you fall in love with someone that strongly dislikes you? How will you walk away from it? Sehun had the world but it all soon came crashing down when he found a devastating truth.

Genre: Angst, Drama, Romance, School-life

Okay, kalau kalian pernah membaca fanfic-ku yang Touch of Love, sebenernya fanfic itu terinspirasi dari Breath of Life. Aku bener-benar suka jalan ceritanya dan bakal bikin kalian selalu klik next. Seingatku aku gak bisa berhenti baca fanfic ini sampe begadang supaya langsung tamat hari itu juga bacanya. Karakter Sehun di sini keren abis, tapi ya itu… terlalu banyak rahasia. Please dicek ya, terutama readers Touch of Love. Kalo kalian suka Touch of Love, berarti kalian juga bakal suka Breath of Life. Oh ya, jangan lupa tissue haha.

 

Ever Enough by Kyuhyunaaa

621b559f-12fd-45d6-b55a-6c686911e3a3_zps5dce4b89

Description:

To Her, He is an apathy

Han Hui Soo (26)

To Him, She is hard to decipher.

Kim Jong In (28)

…When you think you’ve done your best, and it still isn’t good enough. Is there even something called… enough?

Genre: Arranged Marriage, Fluff

GOSH!!! Ini juga favoritku banget. Maksudnya feel-nya itu lhooo… emang mengenai perjodohan, tapi percaya deh, ini beda dari fanfic-fanfic perjodohan yang lain. Sumpah gak bohong! Perasaan kalian bakal dimainin terus. Kadang nangis kadang diabetes kadang ketawa. Gak nentu pokoknya. Please dicek ya, fanficnya emang jarang update, tapi chapter terakhir yang di-update sama sekali gak gantung, berasa itu emang endingnya. aku gak ngerti kenapa subscribers-nya masih sedikit padahal ceritanya bener-bener bagus. Jadi beri author-nya support supaya mau di-update lagi, ya. Tinggalkan komentar dan upvote. Aku harus baca lanjutan fanfic ini. bener-bener membutuhkan Y.Y

 

Poison in a Crystal Cup by itsabbiesworld

osx0hxd

Description:

I shuddered as his cold, rough hands held my shoulders. He steadied my shaking body, gripping me harder, pressing me against him. I could feel his heart thudding in his chest against my back. I had tried with all I could to keep quiet, even as he’d thrown me against the floor, even as I’d felt his fists at my back, and even now, as he dragged me into his cold dark room. I’d stayed quite. But I hadn’t stayed brave. And as I felt his hands caress my hot, fever-ridden skin, I knew I wasn’t going to stay alive. Not for much longer.

Genre: Angst

Fanfic ini bercerita tentang seorang gadis yang dijual ke tempat prostitusi oleh pamannya setelah bibinya meninggal karena masalah ekonomi. Dia seorang yatim piatu dan tidak memiliki keluarga lain. Bisa dibilang pamannya juga gak bersikap baik sama dia. Sehun dan Kai adalah pemilik rumah brodil. Mereka menerima Suji setelah banyak pertimbangan. Well, kalo kalian baca pasti tahu nantinya akan bagaimana. Fanfic ini sangat unik karena gak sama kayak fanfic kebanyakan. Lebih menonjolkan tentang hidup Suji setelah dia bekerja di rumah brodil milik Sehun dan Kai. Konflik di antara para gadis yang bekerja di sana bermunculan satu per satu, juga perasaan suka sama suka antara OC dan si pemilik brodil. Yang suka drama dan angst, silakan dibaca. I love this story so much. Sekadar peringatan, cerita mengandung unsur dewasa dan kekerasan. Baca jika kalian kuat 😀

 

T is for Tattle by touslesjous

8xq2jq

Description:

Beware of every game.

Because even good guys get burned

Seo Myunjae already has a problem of her own with the school’s gossip tabloid in danger of being dissolved. But her senior year gets completely ruined after she falls for the star taekwondo player of the school.

Genre: Comedy, Romance, Teen, School

Aku baru selesai membaca fanfic ini beberapa hari yang lalu. Dan nyesel banget karena gak baca lebih awal. Comedy-nya sangat terasa di awal sampai pertengahan cerita. Kalian bakal dibuat tertawa sampe melilit juga diabetes di saat yang bersamaan. Tapi setelah pertengahan mau dekat akhir, bakal banjir-banjiran. Mungkin gak sampai banjir, tapi gerimis dikit wkwk. Abis itu diabetes lagi. Karakter Seo Myunjae favorit aku banget. Pengembangan karakter gak terlalu cepat dan gak terlalu lama. Semuanya pas dan top banget. Mungkin kalian udah pada tahu sama fanfic ini, tapi yang belum tahu monggo dicomot XD

 

Fighting Perfection by Shawolistic

7589649938_0e97920283_o_526f672c_526f672c_526f672c_zpsd00a0741

Description:

Compared to the bright blue summer sky, she thought she was the dull grey winter clouds.

Compared to the crystal clear waters of the rivers, she thought she was the murky waters of a neglected pond.

Compared to her dazzling younger sister, she thought she was just a silhouette of a figure, which would ultimately submerge into the approaching darkness.

Genre: Angst, Romance, Slice of Life

Okay, udah terlalu banyak yang merekomendasikan fanfic ini. Tapi aku juga mau masukin ke list rekomendasiku karena fanfic ini purely amazing! This is a masterpiece, a perfection! Pertama, aku ngerasa sangat simpati sama OC. Kedua, aku benci sama adik si OC yang selalu mendapatkan semuanya. Ketiga, UGH KIM JONGIN! Keempat, OH SEHUN, kelima, THE ENDING T____T silakan klik link di atas.

 

As Sweet as Honey by optimus-unreal

kpgnfdb

Description:

Maybe in a different time, a different place, I would be someone who deserved you.

Maybe if I had not committed the sins I so woefully regret now. I would still be able to stand by your side and hold your hand, willingly.

However, we all knew this would never become a reality, because you were everything that I was not.

You were the embodiment of all good in the world: the sun, the air, the stars in the sky.

Whereas I was the cold, desolated night that made you shine so brightly.

I was the chill that ran down people’s spines whenever they walked alone.

And however strange this may sound to some, the last thing I wanted was to taint you with my darkness.

So here I am, bidding farewell.

But I want you to know something:

I love you.

And I never meant to hurt you, but we all know I’m a liar.

And you should never ever make promises with a liar.

Genre: Angst, Romance, Slice of Life

Luhan is a perfection. Banyak, terlalu banyak kendala untuk bisa bersama, tapi gak akan menyesal kalau sudah baca. Kabar baiknya, fanfic ini memiliki dua ending berbeda. Jadi jika kalian mau baca versi realistiknya ada dan versi dongengnya juga ada. Pemilihan kata Author sangat, sangat bagus jadi perasaan juga rasanya teraduk-aduk haha. And i just love the poster <3. Klik link-nya di atas kalau berniat.

 

The Marriage Life of Mr. Byun by sundaysundaes

tumblr_mlil90mtli1qdd581o1_r1_500

Description:

Byun Baekhyun is that one SNSD fanboy who’s having a trouble with commitment. While Park Chanyeol, on the other hand, is just too inexperienced when it comes to dating and sex, so he vows to learn and go through the journey of sex and romance with Kamasutra as his handbook. Oh Sehun is confused over his sexual orientation, while Lu Han is the Chinese oppa who acts a little bit like an ahjumma. And there’s Kim Joonmyun who is just too busy dealing with the fact that his wife wants him to do a threesome.

Genre: Romance, Humor

This fanfic is very well known. Jadi aku gak heran kalau kalian udah baca ceritanya. Well, mungkin gak perlu banya ngebacot di sini. Kalau ada yang belum baca, silakan dibaca. Fanfic ini melampaui kata bagus dan lucu dan absurd tapi gak bisa berhenti baca. Setiap chapternya sangat panjang, jadi mungkin ada yang mau baca sambil makan pisang goreng? Haha.

 

Running with Wolves by taelighted (Co-author: ChainedToKpop)

lkdcwz6

Description:

In which Kai is a snarky Alpha, you are the only human member of his pack (who also happens to be a magic user)) and everyone likes to cuddle. It involves more near-death experiences than it should, but that’s what happens when you decide be friends with a bunch of teenage werewolves and fight magical crime.

Genre: Action, Fluff, Magic, Werewolves

Sama seperti fanfic di atas, fanfic ini juga udah sangat terkenal. Jadi mungkin gak perlu direkomendasikan lagi karena kalian semua pasti sudah tahu. Gak papa, aku cuma mau nambah-bambah daftar, siapa tahu ada yang belum baca. Ini fanfic fantasy terbaik yang pernah aku baca. Penjelasan-penjelasan tentang magic-nya mudah dimengerti. Intinya semuanya keren deh. Tapi hubungan Kai dan Dal bikin gregetan. dan satu tambahan lagi, trailer-nya juga keren!

 

My Other Man by naughty-

qg8btwb

Description:

Kris Wu was my other man. It should have stayed that way but it didn’t.

Genre: Romance, Smut

Description fanfic ini terlalu vulgar, jadi aku tulis sedikit aja. Tapi dengan membaca judul, kalian tahu ‘kan, jalan ceritanya bakal gimana? Yep, jadi si OC pacaran sama Chanyeol. Cowo idaman banget, tapi justru selingkuh sama Kris, sahabatnya sendiri. Walaupun mungkin ada beberapa adegan smut, tapi jalan ceritanya sangat menarik. Kalian juga akan dibuat bingung mau pilih antara Kris atau Chanyeol. Karena aku sendiri mau dua-duanya. Puyeng pala belbi mikirin dua cowo cakep XD. Tapi fanfic ini udah lama gak di-update. padahal aku nunggu2 banget 😦

 

Royally Screwed by mistressdean

tumblr_nv3tj8oifn1u8pd8go1_1280

Description:

In a prestigious hell disguised as life, one can only be royally screwed by the people they have the misfortune of meeting.

Which is why you should always be careful of who you collide because you can’t unmeet them.

What starts out as pure hate between three people turn into something meaningful as they glide through the ranks of high school and step out from the labels imposed on them.

They find themselves in a tangle of deceit, shocking truths, tests of where their loyalty lies, haunting pasts, sacrifices, and undeniable feelings that can’t be hidden.

Will love and friendship be enough to hold them together? Or will the very same unlikely things sever all ties in the end?

The vital question is: who will make it to the end with their world intact?

Genre: Family, Friendship and Love

Kepopuleran fanfic ini sama seperti Irony dan Running with Wolves. Pasti sudah banyak yang baca. Well, agak ada salahnya mencantumkan untuk yang belum tahu. Jalan ceritanya sangat menarik. Kalian bakal teringat sama drama Boys Over Flower, atau Meteor Garden, Hana Yori Dango saat membaca beberapa chapter awal. Karakter Kai emang bikin gondok, tapi kalian akan menemukan perubahan dan alasan di balik sifat sadis Kai. Dan Baekhyun is such a sweetheart. But I like Kai more :D. Well, sangat banyak hal yang dapat kalian petik dari cerita ini. mengenai persahabatan, keluarga, dan hidup anak-anak remaja yang sedang mencari jati diri mereka. silakan dicek.

 

Touch of Fear by dreamylover

tumblr_mn9gnzrwlf1qmo8n7o1_500

Description:

Can a heart that is hardened towards this world love?

Genre: Drama, Romance, School-life

Ya, ya, lagi-lagi fanfic populer. Oke aku gak mau banyak ngasi penjelasan karena fanficnya udah banyak yang tahu. Kalo ada yang belum tahu, kalian bisa menarik kesimpulan sendiri kenapa fanfic ini bisa jadi sangat populer, ‘kan? Ada Indonesian translation-nya juga. Jadi ya monggo…

 

Sparkling Stardust by lovelyme23

0m3l5xf_zps43de8ea9

Description:

Choi JinAe hesitates to attend the highschool reunion. Five years ago, she was pretty and popular. But everything is different now. She’s jobless and there is a huge, ugly pimple on the tip of her nose. Not to mention the freckles lining up on her cheeks. In other words, she’s a san turned into an ugly duckling.

“All these years, you still haven’t lost your spark. You may think you’ve lost it but you did not.

You’re still one of those sparkling stardust…”

Genre: Romance Comedy

Awal-awal chapter banyak adegan lucu. Kalian bakal terkikik-kikik geli. Abis itu datang Luhan yang perfect-nya minta ampun. Adegan-adegan fluff pun dimulai, dan kalian akan kena diabetes sesaat. Lalu konflik pun muncul. Iya, konflik. Awal-awalnya gak akang mengira kalo fanfic ini akan punya konflik kaya gitu. Tapi plot twist ini justru yang bikin makin greget.

 

The Trophy by bookwormforkpop

tumblr_m8gdsvl1nk1ruedwi

Description:

In my life I’ve lived only the feel of adrenaline pumping through my veins as I raced my car at mind-blowing speeds. But after one race with Kai, one bet lost and one trophy gained, I now lived for a different type of drenaline that only Kai seemed to elicit from me.

Genre: Smut

Yeah another popular fanfic. But guys, this one is full of smut scenes. But you just can’t resist Kai. I mean he’s so hot with that sport car and that pretty face. If you could stand the smut scenes then you must give it a try. I don’t care about the smut. The plot is mind blowing. Go go go!

 

Infernal Haven by Nadeshikoyukai

tumblr_mju9tlyaan1qlj6yto1_1280

Description:

Life is Predictable, scores are predictable, future is predictable – that’s the way she liked it.

But what will she do when she gets rips out of her comfort zone and thrown around in an emotional tornado? What if the world requires her to step up and become a heroine? Will she be able to keep herself together? Or will she fall apart, and take all of Hell with her?

Genre: Demons, Harem, Romance, Supernatural, Reverse Harem

Seperti genre yang tercantum di atas, ini bercerita tentang demons atau iblis, supernatural, dan banyak sekali cowo-cowo tampan wkwk. The story is so unpredictable. Just like The Greatest Sacrifice, you don’t know who her soul mate is. Dan aku berharap banget kalo itu Kai. Tapi kayaknya… baca sendiri deh biar tahu. Ceritanya menarik banget. Aku sampe gak bisa berhenti baca. Update-nya lama.

 

My Teacher is a Porn Star? by kpoppunks

Description:

Yunee is a normal high school girl except for two things: her overactive imagination and her burning passion for Dragon Express, her most favourite porn star in the whole world. When she transfers to a new school, she soon finds out her teacher bears a striking resemblance to Dragon Express. Could it be that her teacher, Mr. Kris Wu, and her favourite pornstar, Dragon Express, are one and the same?! Furthermore, it seems that every other faculty member also holds a strangely mysterious or downright embarrassing double life, and she’s determined to find them all out—even if it means getting detention for fantasizing about porn in class.

Genre: Comedy, Romance, Smut

Pertama-tama, walaupun di atas dicantumkan genre smut, tapi sebenernya gak bener-bener smut. Maksudku gak ada adegan smut yang bener-bener smut. Cerita ini lebih ke comedy. Aku ngakak sampe terjungkal-jungkal(?) saking lucunya. Dan kalian juga akan ngerasain bagaimana malunya Yunee. Percaya deh, ini wajiba baca.

 

S W A by shitisreal

Description:

Love isn’t something shared between a man and a woman.

Love does not symbolize eternal happiness.

Marriage won’t give you eternal happiness.

Things – jewelleries, clothings, power

The things that makes you untouchable,

Will.

That is why I chose him.

Genre: Angst, Dark

You know what? Dark and Angst are a good combination for me. Dark Romance genre favoritku, pastinya fanfic yang satu ini gak akan ketinggalan. Cara penulisannya sangat sederhana dan mudah dimengerti. Setiap chapter juga terlalu pendek untuk aku, tapi entah kenapa aku gak bisa berhenti baca fanfic ini. Dan mungkin biar pun dibaca berulang-ulang kali aku gak akan bosan. Ceritanya mengandung konten dewasa, tapi gak terlalu parah kalo menurut aku. Aman untuk pembaca berumur tujuh belas tahun ke atas. Please read, this story is an amazing one. But… but… last update was December 26th 2013. Yeah, it was almost three years ago and I’m dying to read the next chapters T___T

 

Auctioned by momokhat

copyofaffauctioned

Description:

Valuables for auction must be handled with care, they rest on only trusted, gloves hands, clean… immaculate

Me? Oh, I am for auctions too…

But unlike those who bid for the items…

I am the one bidded for…

I am auctioned…

The only difference was… items were handled with care…

I wasn’t…

Genre: Abuse, Angst, Romance

Yang ini juga termasuk dark romance menurutku. Haha iye, gue seneng baca yang model beginian XD. Seperti kata description di atas, OC dilelang oleh salah satu dari dua main character cowo. Dan ternyata… semuanya gak seindah yang orang-orang lihat. Meski dilelang dengan harga tinggi, tapi hidup OC sama sekali gak bahagia. you must read this one… give it a try then you’ll know what I felt when I read this story.

 

Interactive Fanfic: Spark in Between by zeelei

Description:

You lived through 3 semesters of college with your best friend, Kai, and it is not exactly your dream college life but you leave it as it is. That is, until Baekhyun appears and you have a major crush on him. To top off that, a secret admirer of yours decides to jump into the picture and spice everything up. Now, are you ready for a new semester?

Genre: Romance Comedy

Sebenernya di fanfic-nya gak ada dicantum tentang genre cerita. Tapi aku asumsikan kalau ini Romance Comedy. Plotnya lucu banget sumpah, bikin ngakak. Dan siapa yang gak suka dikelilingi cowo-cowo cakep? Demi apa, aku pengen banget punya sahabat kaya Kai. Emang bener Fanfic lama, udah empat tahun lalu pas EXO lagi seger-segernya. Tapi nyesel loh kalo gak baca haha.

 

Misunderstood, The by Renzei27

misunderstoo2g_by_thedramafreak-d9pk24g

Description:

Agit Night, a five star upscale brothel, could be describe as prominence on one single location. Pomp and circumstance, with unbounding amounts of pleasure. For the customer, Agit Night was a dream. In the midst of the business aiming for higher promotions, certain employees were to be assigned for the advertisements. This will take you on an individual journey of their lives, their hardships, and them as people.

Genre:

Aku gak yakin genre-nya apa karena author gak mencantumkan di fanfic-nya. Ini cerita mengenai kehidupan Kris, Luhan, Xiumin, Tao, Lay, dan Chen yang memiliki latar belakangnya sendiri-sendiri mengapa mereka memilih untuk bekerja di sebuah rumah brodil sebagai laki-laki bayaran. Sama seperti Poison in a Crystal Cup, mereka berenam juga akan dihadapi dengan konflik. Pertengkaran, salah paham, dan sejenisnya. Sedikit romance karena sepertinya author ingin menekankan tentang masalah mereka masing-masing. Well, favoritku Chen sebenernya walaupun Kris bias haha. Konflik yang dihadapi Chen lebih rumit dan bikin pusing kepala. Silakan dibaca dan dimengerti sendiri apa yang aku maksud tentang cerita ini. Selamat menikmati!

 

Lured by toukens (Co-Author: ppodae)

w2mdhtq

Description:

He always thought the idea of soul mates was a bunch of bullshit.

After all, what would the other half of his fucked up heart look like?

How could there possibly be a matching puzzle piece that would mesh perfectly

With the thrashed and worn out edges of his frayed soul?

Genre: Drama, Romance, Smut

Maaf karena lagi-lagi aku merekomendasikan fanfic yang udah punya subscribers bejibun. Tapi aku suka banget sama Sehun di sini. Kalian tahu ‘kan drama punya banyak konflik? Yep, tidak terkecuali fanfic ini. Sehun punya masa lalu yang cukup mengerikan yang membuat dia jadi gak punya hati. Tapi dia keren bangetttt aku gak kuaaattt. Sekadar informasi, banyak adegan Smut di dalam cerita.

 

When Day and Night Become One by iHeart-u

tbmo7

Description:

I love you. Always have and always will. Remember that.

Genre: Romance, School Life

Fanfic ini udah banyak yang tahu juga? Haha ya udah aku kasih tahu untuk yang belum baca. Jiyeon yang sudah dewasa sedang mengenang ulang masa kecilnya. Yep, Jiyeon dan Luhan udah saling kenal sejak SD. Baca aja dan kalian bakal liat betapa cute dan sweet dan menjengkelkannya Luhan haha. Sebenarnya author-nya punya fanfic satu lagi yang jadi favoritku, When Two Different Fates Entwine, starring OC, Kris, and Luhan. Pastinya mengenai cinta segitiga, tapi beda banget dari cerita kebanyakan. Pertemanan KrisHan sangat kuat dan aku salut karena mereka bertanding secara sehat untuk mendapatkan OC. Tapi sayang, author sudah hapus fanfic-nya. Padahal ditunggu-tunggu banget 😦

 

XOXO by skittsebony

tumblr_nnb50cdpwv1qb11boo1_400

Description:

To be rich. To be powerful. To be looked up on. To have everything under the palm of her hand. If offered those, who on earth would decline? Surely, not her.

Genre: Romance Comedy

Mungkin di genre harusnya ditambahin Drama juga, tapi author-nya hanya menulis Romance Comedy. Fanfic ini bener-bener bikin melayang. Punya bos kaya Yifan dan dianak emaskan siapa yang gak mau? Walaupun awalnya harus melewati penderitaan juga, tapi akhirnya ya sudah bisa ditebak mereka pasti akan saling jatuh cinta. Aku suka, tapi setelah chapter 50an ke atas jadi bosan karena kesannya konfliknya terlalu di ulur-ulur dan jadi semakin berat jalan ceritanya. Well, aku gak bilang ini jelek. Bahkan sangat bagus. Hanya setelah chapter 50 ke atas aku agak bosan. Fanfic ini juga punya sequel dan aku bukan penggemar berat sequel jadi cukup sampai di cerita pertama bacanya. Ada banyak adegan Smut, ya, persiapkan diri kalo mau baca haha.

 

Lie for Two by Shainiak

Description:

I lied about having a boyfriend I’ve actually never had my entire life. But soon things got more complicated and I need a proof to make them believe. I needed a real, handsome, smart and polite boyfriend to show everyone. Why on earth did I have to make him so perfect? There was only one guy close to that description – Baekhyun, a role model and top student in our school. Also prettu unattainable for someone as ordinary as me.

Well, that’s what I thought till I found about his little secret…

Genre: Comedy Romance

Aku gak mengetik semua description-nya karena terlalu panjang. Jadi singkat cerita, OC akan pakai rahasia Baekhyun yang gak sengaja dia temukan supaya Baekhyun bersedia jadi pacar pura-puranya. Di beberapa chapter awal, kalian bakal ketawa-ketiwi dan melayang-layang sama manisnya Baekhyun. Tapi setelah chapter 10 ke atas, konflik mulai datang dan gak ada manis-manisan juga lucu-lucuan lagi. Sebenernya aku belum baca sampai tamat karena baru mulai beberapa hari lalu. jalan ceritanya bagus dan penulisannya juga rapi.

 

Hear the Bliss by dyodoreu

kyungsoo2_zps84175bda

Description:

A steamy one time phone call with a stranger. Or so you thought.

Genre: Angst, Romance, Smut, Humor

OC yang sudah berumur 19 tahun dan masih perawan dipaksa oleh sahabatnya untuk melakukan phone sex sebagai pengalaman. Dan di situ semuanya berawal. Ini fanfic Kyungsoo dan Baekhyun, jadi mungkin kalian bisa menebak siapa yang ditelepon OC? Beberapa adegan Smut di sana-sini, tapi gak sampai full smut. Terakhir update tanggal 7 Desember 2014 dan aku masih setia menunggu :(. Dibaca aja, ceritanya bagus kok.

 

The Contract by kfanfiction

Description:

Baekhyun gets love confessions every day, and you get incessantly hassled. In an attempt to stop the naggings, you agree to outwardly date Baekhyun, for both of your own goods. But will slowly-developing personal feelings get in the way of this formal contract?

Genre: Romance

Description di atas sudah menjelaskan semuanya. it is worth a read, guys 🙂

Kaura by exoshots

Description:

after the beautiful disaster with your childhood love,
you begin to follow what those old fashioned parents would say.
ignore relationships, and study hard.
you were doing well, and you enter your dream school.
and you watch the first showcase talent show, and the second, and the next, and the next.
and it becomes a habit for a reason.

Genre: Fluff, Romance

Si OC yang diam-diam naksir Kai dan akhirnya mengetahui rahasia apa yang selama ini disembunyikan Kai. Endingnya sweet banget. Tema cerita gak terlalu berat jadi silakan dicek untuk yang suka fluff dan romance.

Nineteen by shitisreal

Description:

Soo Yeon and Jongin seemed like worlds apart and has absolutely no interest in each other. But little did people know, they’re hiding secrets behind closed doors.

Genre:

aAuthor sama sekali gak mencantumkan genre dari fanfic-nya, tapi kalau menurut aku sih ini termasuk Dark Romance. Authornya adalah author yang sama yang menulis S W A. Kalau kalian sudah pernah baca, pasti tahu menganut tema seperti apa cerita ini. Si OC berasalah dari keluarga broken home, dan Kai seperti penolong baginya. Well, baca aja sendiri karena FF ini sangat bagus 🙂

Advertisements