Title: Khuntoria Love Story

Author: TyMinMin/Seul95

Length: Long Chapter

Genre: Romance, Marriage

Rating: PG-15

Casts:

–          Song Qian (Victoria Song F(X))

–          Nichkhun Buck Horvejkul (Nichkhun 2PM)

–          Cho Kyuhyun (Kyuhyun Super Junior)

–          All Member F(X)

–          All Member 2PM

Summary: Victoria dan Nichkhun saling menyukai dan menjadi sepasang kekasih. Namun tiba-tiba Nichkhun melamar Victoria dan ingin menikah pada hari ke-100 mereka jadian. Bagaimana lika-liku kehidupan rumah tangga Nichkhun dan Victoria?

edit cover khuntoria love story

Malam itu—setelah acara musik selesai—seluruh grup atau penyanyi yang mengisi acara akan berkumpul di atas panggung. Victoria mencuri pandang ke arah 2PM yang berdiri di antara B2ST dan SHINee. Sementara F(X) tepat di sebelah Super Junior dan KARA. Ia merasa sedikit kecewa karena 2PM tidak memilih tempat di sebelah F(X) jadi ia bisa memberi penghormatan kepada penonton tepat di sebelah suaminya. Tentu saja ia juga akan berpegangan tangan dengan Nichkhun.

 

“Vic!!!” Victoria tersentak saat seseorang memanggil namanya dan menepuk bahunya. Gadis itu menoleh dan mendapati Kyuhyun sudah tersenyum manis ke arahnya. Ia membalas senyuman pria itu dengan antusias. Sudah beberapa hari ini ia tidak bertemu dengan Kyuhyun, dan ia sangat merindukan sahabatnya itu.

 

“apa kabar?” tanya Kyuhyun, namun tidak terdengar begitu jelas oleh telinga Victoria karena suara musik yang keras.

 

“apa???” teriaknya sambil mendekatkan telinganya pada Kyuhyun. Tentu saja kyuhyun juga ikut mendekatkan wajahnya dan berbicara tepat di telinga Victoria.

 

“apa kabar??”

 

Victoria menarik diri dan tertawa. “aku baik!! Kau???” jawabnya sambil berteriak agar Kyuhyun mendengarnya.

 

“aku merindukanmu.” Ujar Kyuhyun.

 

Victoria tertawa semakin keras. “aku juga merindukanmu!!” ia memukul bahu Kyuhyun dengan sikap bercanda, tanpa mengetahui bahwa kata ‘rindu’ yang diucapkan pria itu berbeda dari anggapannya.

 

Kyuhyun tersenyum dengan terpaksa saat Victoria membalas ucapannya. Ia tahu wanita tersebut tidak merindukannya sebagai seorang pria, tapi seorang sahabat. Kyuhyun tahu ini sedikit konyol, tapi ia sudah mencintai wanita di hadapannya ini. ia mencintai wanita bersuami ini.

 

Kyuhyun sudah menyukai Victoria sebelum wanita itu menikah atau berpacaran dengan Nichkhun. Ia terlalu takut menyatakan perasaannya karena umur Victoria yang lebih tua satu tahun darinya. Ia takut kalau wanita berdarah Cina itu akan menolaknya, Kyuhyun bahkan belum siap menerima hal itu. tapi ternyata kenyataan yang sedang dihadapinya sekarang ini jauh lebih menyakitkan daripada ia harus ditolak oleh Victoria. Ia tidak akan pernah bisa mendapatkan Victoria lagi karena wanita itu sudah menikah dengan pria lain.

 

Awalnya Kyuhyun sangat terkejut saat Victoria mengatakan ia akan menikah dengan Nichkhun. Kyuhyun bahkan tidak tahu sejak kapan Victoria dekat dengan pria itu dan berpacaran dengannya. Tentu saja ia jadi sangat syok. Kyuhyun sampai demam tinggi dan tidak bisa mengikuti jadwalnya dengan Super Junior.

 

Victoria mengalihkan tatapannya ke depan, namun Kyuhyun meraih lengannya hingga ia kembali menatap pria itu. ia mengernyitkan kening tidak mengerti ketika Kyuhyun menatapnya dalam. Sebenarnya Victoria merasa risih dengan tatapan Kyuhyun. Pria itu menatapnya seperti…entahlah, Victoria sendiri bingung bagaimana mendeskripsikannya.

 

Perlahan namun pasti, wajah pria itu mulai mendekat pada Victoria. Tentu saja wanita itu jadi panik. Bagaimana tidak, mereka sedang berada di atas panggung. Ditonton oleh ribuan orang, berdiri di tengah-tengah artis lain yang sedang berkumpul, dan yang paling penting Nichkhun berada di atas panggung yang sama dengan mereka. Ia bisa saja salah paham dengan sikap Kyuhyun yang seperti ini padanya.

 

“diam, ada sesuatu di wajahmu!” ujarnya membuat Victoria tidak dapat berkutik. Ia menelan saliva dengan susah payah ketika wajah Kyuhyun hanya berjarak beberapa senti meter dari wajahnya. Dan meniup sesuatu di bawah mata Victoria.

 

“ada bulu mata.” Setelah mengucapkan kalimat itu, ia menjauhkan wajahnya. Jantung Victoria berdetak dengan sangat kencang. Ia melirik ke arah tempat 2PM berdiri, dan mendapati Nichkhun sedang menatapnya dengan raut wajah menegang.

 

Victoria menatapnya dengan tatapan memelas, mencoba menjelaskan kepada Nichkhun apa yang sebenarnya terjadi, namun pria itu malah membuang wajahnya. Mata Victoria memanas mendapat perlakuan seperti itu dari suaminya. Seumur-umur, baru kali ini Nichkhun bersikap cuek padanya. ia ingin ini cepat berakhir. Ia ingin bertemu dengan Nichkhun dan menjelaskan semuanya agar tidak ada kesalahpahaman di antara mereka.

 

Victoria kembali tersentak saat Kyuhyun menggenggam tangannya. Ia hendak menariknya, namun pria itu semakin mempererat genggamannya.

 

“kita harus memberikan penghormatan.” Ujarnya datar dan mau tidak mau Victoria membiarkan Kyuhyun memegang tangannya. Mereka membungkuk untuk beberapa saat, lalu saat menegakan tubuh kembali, dengan secepat yang ia bisa Victoria menarik tangannya dari Kyuhyun. Para artis mulai bubar dari tempat mereka masing-masing untuk kembali ke belakang panggung. Victoria tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. ia menerobos pada setiap kerumunan manusia untuk mencari sosok suaminya, namun tak juga ia temukan.

 

Wajahnya mulai memanas, dan Victoria yakin air mata sudah menggenang di pelupuk matanya. Ia merasa sangat frustasi karena tidak bisa menemukan Nichkhun. Dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke belakang panggung dengan harapan Nichkhun berada di ruang tunggu 2PM.

 

~~~~~~~~

Pria itu mengempaskan tubuhnya di atas tempat tidur dengan kening berdenyut. tubuhnya tiba-tiba menjadi lemas setelah melihat kejadian yang membuat amarahnya memuncak tadi. Ia tidak yakin apakah Kyuhyun benar-benar mencium Victoria atau tidak, tapi jika dilihat dari posisinya berdiri tadi mereka memang seperti berciuman.

 

Tentu saja Nichkhun tidak mau menuduh hal yang belum jelas, tapi sangat sulit baginya karena emosi sudah menguasainya lebih dulu. rasanya ia ingin menarik Kyuhyun dan menghantam wajahnya sampai babak belur. Tapi Nichkhun sadar, mereka sedang di atas panggung dan ia tidak ingin mmembuat semuanya menjadi kacau.

 

Pria itu memang bisa mendatangi Kyuhyun di kamarnya sekarang dan melampiaskan amarahnya pada orang tersebut, tapi apa yang sedang dipikirkannya sekarang adalah hal terkonyol yang pernah melintas di kepalanya. Bagaimana kalau tertangkap kamera? Bagaimana kalau pernikahannya dengan Victoria terungkap ke depan publik? Ia juga tidak mau membuat masalah pada sahabat istrinya itu.

 

Omong-omong soal sahabat, sepertinya Nichkhun baru menyadari bahwa Kyuhyun tidak menganggap Victoria sebagai sahabatnya. Setelah ia ingat-ingat lagi, tatapan Kyuhyun pada Victoria memang sedikit berbeda. Apalagi sikap pria itu.

 

Perasaan takut mulai menyelimuti diri Nichkhun. Ia takut Victoria juga akan menyukai Kyuhyun. Mereka bahkan sudah saling mengenal sebelum Nichkhun dan Victoria bertemu. Sejak Victoria masih menjadi trainee di SM Entertainment. Tentu saja Kyuhyun lebih mengenal Victoria ketimbang dirinya. begitu pun sebaliknya. Ditambah lagi setelah pernikahan mereka ini, ia jadi jarang bertemu dengan Victoria. Bagaimana kalau Victoria mulai lelah dengan keadaan seperti ini? ia akan pergi pada Kyuhyun, menceritakan masalahnya, lalu Kyuhyun akan menenangkannya, dan mereka…

 

Nichkhun menegakan tubuhnya seraya menjambak rambutnya frustasi. Hal itu tidak boleh terjadi. Sangat tidak boleh! Ia bahkan tidak bisa membayangkan Victoria akan meninggalkannya dan lebih memilih Kyuhyun.

 

Sementara Taecyeon yang berada di kamar yang sama dengan Nichkhun menatap temannya itu bingung. Sejak turun dari panggung tadi sikap Nichkhun sedikit berubah. ia tidak menajawab sapaan-sapaan dari para hoobae, tidak juga para staff. Ia tidak seperti Nichkhun yang biasanya, yang ramah pada setiap orang. Bahkan saat Chansung mengajaknya minum di bar hotel, pria itu menolak dengan ketus.

 

Taecyeon menghampiri Nichkhun, lalu duduk tepat di sebelahnya. Ia menepuk bahu Nichkhun dengan akrab.

 

“ada apa?” tanyanya membuat Nichkhun menoleh.

 

Ia menatap Taecyeon sejenak, lalu mengusap wajahnya yang tampak lelah. Nichkhun menghirup udara sedalam mungkin dan mengembuskannya perlahan.

 

“tidak, aku hanya sedang lelah.” Jawabnya. Mungkin ini bukan waktunya ia menceritakan apa yang sedang dirasakannya saat ini pada Taecyeon.

 

“kau tahu, kau bisa menceritakannya padaku jika kau sedang ada masalah.” Ujar Taecyeon seraya memberikan senyuman bersahabat pada Nichkhun.

 

Dan Nichkhun tahu, Taecyeon memang bisa diandalkan. Tidak ada salahnya ia membicarakan hal ini dengan Taecyeon. Siapa tahu pria itu bisa membuatnya lebih tenang dengan masukan-masukan yang akan ia berikan.

 

“kau…kau lihat kedekatan Qian dengan Kyuhyun di atas panggung tadi?” tanya Nichkhun sambil menaikan alisnya.

 

Taecyeon mengangguk. “sudah kuduga kau menjadi seperti ini karena kejadian di panggung tadi.”

 

“jadi kau juga melihatnya?”

 

“ya!” Taecyeon menyandarkan tubuhnya di sandaran tempat tidur. “mereka memang terlihat sedikit ‘keterlaluan’ atau bisa dibilang Kyuhyun yang keterlaluan?”

 

Nichkhun mengernyitkan keningnya. “tidak, mereka berdua memang keterlaluan.”

 

“kurasa Victoria tidak bermaksud ingin menciumnya juga. Aku tahu ia tidak akan melakukan hal itu Khun.” Taecyeon mencoba untuk menenangkan Nichkhun yang sudah mulai naik pitam karena mengingat kembali kejadi tadi.

 

“tapi aku melihat dengan mataku sendiri…”

 

“dan kau tidak mendengar penjelasan dari Victoria. Aku tahu ia pasti mempunyai alasan yang kuat jika memang ia benar-benar berciuman dengan Kyuhyun. Ayolah Khun, kalian baru beberapa bulan menikah dan sudah seperti ini. seharusnya kau percaya pada istrimu sendiri. pernikahan kalian tidak akan berjalan dengan baik jika kau masih bersikap seperti ini.” ujar Taecyeon yang membuat Nichkhun tertegun. Ia benar. Jika kejadian seperti ini saja sudah membuat kepercayaan Nichkhun pada Victoria mulai goyah, bagaimana jika mereka harus melewati rintangan yang lebih susah nantinya? Bisa-bisa pernikahan mereka berakhir di meja hijau.

 

Nichkhun tersenyum dan menepuk pundak Taecyeon. “aku tidak menyangka kau bisa berbicara dewasa seperti itu. seharusnya kau yang lebih dulu menikah dariku.”

 

Taecyeon tertawa sambil memegang perutnya. “kalau Yoona menginginkannya, aku bisa menikahinya malam ini juga!”

 

Nichkhun membelalakan matanya tidak percaya mendengar ucapan sahabatnya itu.

 

“kau sudah berpacaran dengan Yoona???”

 

“aku harus berterimakasih pada istrimu yang memberitahu bahwa kursi di sebelah Yoona tadi kosong.”

 

“kau benar-benar tidak menyia-nyiakan kesempatan Taec!”

 

~~~~~~~~~~~

 

Victoria menatap ponselnya dengan ragu, tidak tahu apa yang seharusnya ia lakukan sekarang. Menelepon Nichkhun? Atau menunggu telepon dari pria itu? ia sudah berusaha sebisanya untuk tidak membiarkan air matanya tumpah sejak tadi, tapi usahanya sia-sia ketika Luna menyadari sang Eonni sedang tidak baik-baik saja.

 

“Eonni, ada apa denganmu?” tanyanya dengan suara lembut.

 

Victoria mengangkat kepalanya dan menatap Luna dengan mata berair. Bibirnya melengkung ke bawah, hingga akhirnya wanita itu memeluk si gadis yang lebih muda. Ia mengeluarkan isak tangis tertahan dari mulutnya sementara Luna berusaha untuk menenangkannya dengan mengelus punggungnya. Wajah gadis itu masih tampak bingung kenapa Victoria jadi seperti ini.

 

“Eonni, apa yang terjadi?” tanyanya lagi, kali ini nadanya terdengar panik.

 

Sesaat kemudian Victoria melepaskan pelukannya dan kembali duduk di atas tempat tidur, diikuti oleh Luna.

 

“Nichkhun…sepertinya ia marah pada Eonni.” Ujar Victoria dengan suara bergetar.

 

Luna mengernyitkan keningnya. “kenapa? Eonni sudah berbuat kesalahan padanya?”

 

Victoria menggeleng dan mulai menceritakan kejadian di atas panggung tadi. Bagaimana Kyuhyun yang telah bersikap aneh padanya, lalu Nichkhun yang sudah salah paham dengan tindakan Kyuhyun. Luna mendengarkannya tanpa berniat menyela ucapan Victoria. Dan ketika wanita itu selesai dengan ceritanya, ia menarik napas dalam lalu mengembuskannya dengan perlahan.

 

“menurutmu bagaimana Sunyoung-ah? Apa Eonni harus meneleponnya atau tidak?”

 

Luna terdiam sejenak, lalu menjawab pertanyaan Victoria. “kupikir jangan menelepon dulu Eonni. Khun Appa pasti masih butuh waktu untuk menenangkan dirinya. tapi Eonni bisa mengirimkannya pesan singkat. Jangan sampai Appa semakin salah paham dengan hubungan Eonni dan Kyuhyun Oppa.”

 

Victoria menganggukan kepalanya mendengar saran dari Sunyoung. Memang benar apa yang dikatakan gadis itu, mungkin Victoria bisa mengirim pesan singkat untuk Nichkhun agar ia tidak semakin salah paham.

 

Akhirnya Victoria menggeser layar ponselnya, dan mulai mengetik beberapa kalimat untuk Nichkhun, berharap pria itu akan membacanya dan tidak marah lagi padanya. jantungnya berdetak sangat kencang saat ia mengirimnya, dan mendapati pemberitahuan pesan terkirim.

 

“kau yakin Nichkhun akan membacanya? Ia tidak akan menghapusnya kan?” tanya Victoria dengan tangan gemetar setelah mengetik pesan singkat itu. Luna tersenyum menenangkan dan menggenggam jemari Victoria yang gemetar.

 

“Khun Appa pasti membacanya. Kupikir ia cukup dewasa untuk merasa cemburu hanya karena kesalahpahaman seperti ini.”

 

~*~TBC~*~

Advertisements