::PROLOG::

Ketika kehidupan remajamu yang normal berubah secara tiba-tiba hanya karena sebuah kesalahan yang dibuat dengan tidak disengaja dan dengan terpaksa kau harus memerankan sesosok ibu yang baik untuk anakmu, tidak kah itu terasa sangat tidak adil untukmu?

Ketika kau harus melewati semua penderitaan yang kaulalui dalam masa sulitmu membesarkan anak yang kaulahirkan dan membawa salah satu anggota keluarga yang paling kau sayang harus ikut menderita, tidak kah kau merasa jika dirimu sama sekali tak berguna lagi?

Ketika kau dipaksa untuk berpisah dari seorang pria yang paling kaucintai hanya untuk sebuah kehormatan keluarga tersebut dan dengan berat hati kau harus melakukannya meskipun kau akan mengorbankan hidupmu untuk suatu kesalahan yang bukan hanya kau saja yang melakukannya, tidak kah kau merasa masa depanmu hancur berkeping-keping di depan matamu sendiri?

Dan ketika waktu untuk bangkit kembali itu tiba, tapi kau mengetahui bahwa ada banyak rintangan yang akan membuatmu jatuh berkali-kali dan membuatmu merasa tidak kuat untuk berdiri lagi, tidak kah kau merasa seperti tidak ada harapan dan tempat lagi di dunia ini untukmu?

Seperti itulah aku, melalui segala penderitaan yang harus kupikul hanya karena kesalahan kecil yang benar-benar tidak sengaja kulakukan. Aku hanya seorang manusia yang kapan saja bisa tergoda oleh bisikan jahat, tapi aku harus melalui hukuman itu sendiri. Dan orang itu…dia hanya tinggal hidup bahagia dengan keluarganya. Jika manusia biasa sepertiku bisa memutar ulang waktu, aku akan melakukannya dan memilih untuk tidak mengenal pria itu…cinta pertamaku…tapi juga orang pertama yang sudah membuatku hancur tak berbentuk…

::PROLOG END::

annyeong!!
Author dateng kali ini dengan YONGSEO fanfic XD
ff ini terinspirasi dari drama korea tahun 2011 lalu, My Love By My Side. Karena suka banget sama tuh drama akhirnya aku buat jd ff deh…awalnya juga nih ff main castnya siwon , changmin dan OC, dan udah pernah diposting di Facebook author part 1 nya. Tapi setelah dipikir-pikir lg kalo dibuat jadi YONGSEO fanfic kayaknya seru kali yah, jarang2 kan FF YONGSEO dewasa begini XD
60% dari cerita adalah ide author sendiri dan sisanya diambil dari adegan drama asli.
Tertarik sama prolognya? Mau dilanjut? Komen yah ^___^

Advertisements